Pembinaan Yayasan “Service Excellence”

0
234

Sabtu, 12 Oktober 2019 Guru dan karyawan KB IT SALMAN AL FARISI 3 mengikuti pembinaan dari yayasan yang di sampaikan oleh Ibu Yohana Latifah, S.Pd.AUD.

Tema pada pembinaan tersebut Service Excellence
Pelayanan yang terbaik utama kita tetaplah pada Allah SWT. terdapat dalam Q.S Al- Mulk : 2
الَّذِي خَلَقَ الْمَوْتَ وَالْحَيَاةَ لِيَبْلُوَكُمْ أَيُّكُمْ أَحْسَنُ عَمَلا وَهُوَ الْعَزِيزُ الْغَفُورُ

Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.
Dan dalam sebuah Hadist, Rasulullah Saw bersabda
“Sesungguhnya Allah SWT menyukai apabila kalian melakukan sesuatu pekerjaan dengan rapi “ (HR. Abu ya’la, dan dishahihkan oleh Al Albani)

Dari firman Alah dan sebuah hadits dapat kita terapkan pada kehidupan kita, dengan memberikan pelayanan yang terbaik pada sesama manusia, begitupun dalam hal pekerjaan dimana service excellence bisa kita berikan kepada orang tua wali murid . Tentunya banyak manfaat ketika kita menerapkan service excellence dalam pekerjaan kita seperti :
1. Customer merasa puas/senang
2. Manajamen puas
3. Karir maju
4. Peningkatan kesejahteraan
5. Diri kita dan keluargapun merasa senang / puas

Dari manfaat tersebut yang merasakan manfaatnya bukan hanya kepada diri kita pribadi dan lembaga namun juga orang tua wali murid akan merasakan kebermanfaatan yang kita berikan. Dari materi yang diberikan kepada kami selaku guru dan karyawan menjadikan sebagai introspeksi diri baik lembaga dan diri pribadi sudah sebaik apa layanan yang kami berikan kepada pelanggan kami sebagai lembaga yang melayani anak-anak usia PAUD

Semoga KBIT SAF 3, semakin baik dalam melayani anak didik kami, wali murid dan masyarakat sekitar.

Terimakasih sampai bertemu di kegiatan berikutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here